Reza Rahadian Berpasangan dengan BCL dalam Film Pasutri Gaje, Adaptasi dari Webtoon

Reza BCL
Sumber :

Viva Bandung - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali bertemu dalam satu film. Kini keduanya menjadi pasangan suami istri dalam film produksi Falcon Pictures yang berjudul Pasutri Gaje.

Reza Rahadian Blak-blakan Sudah 15 Kali Adegan Ciuman, Netter: Contoh Tak Baik

Film ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, yang sudah dibaca lebih dari 800 juta kali. Film Pasutri Gaje ini akan digarap oleh Fajar Bustomi dan mulai syuting pada 23 Juni 2023.

Setelah sempat tertunda selama dua tahun, karena kebijakan PPKM dan pandemi Covid-19.

Reza Rahadian Ngaku Sudah 15 Kali Lakukan Adegan Ciuman, Terbaru Sama BCL

"Kita sudah nunda produksi ini 2 tahun yang lalu. Setelah ada PPKM, kita putuskan menunda syuting ini, buat lebih lancar, lebih aman. Rencananya tanggal 23 Juni adalah hari pertama kita syuting," kata Frederica selaku produser pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Reza dan BCL mengaku merasa senang karena bisa kembali bertemu dalam satu film. Setelah sebelumnya sukses dalam film My Stupid Boss.

Main Film Pasutri Gaje, Reza Rahadian Sudah 15 Kali Lebih Adegan Ciuman: Beda Banget!

Menurut Reza, jalan cerita film ini sangat menarik dan tidak terduga.

"Kalau yang paling tantangan adalah syuting sama Unge. Tentu ini jadi kesempatan bagi kami untuk bersama lagi dalam satu film, secara genre juga menarik. Ceritanya gak kebayang, dua pasang pegawai negeri menikah, hidup berumah tangga, itu menarik," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
img_title