Oppenheimer, Film Terbaru Christopher Nolan yang Angkat Kisah Bapak Bom Atom Dunia

Oppenheimer
Sumber :

Viva Bandung – Sebuah film terbaru karya Christopher Nolan yang paling ditunggu di tahun 2023 akhirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Christopher Nolan meyakini Oppenheimer akan menjadi salah satu film tersukses tahun ini. Film ini menceritakan kisah ilmuwan J. Robert Oppenheimer yang dikenal sebagai Bapak Bom Atom.

Oppenheimer adalah seorang ilmuwan utama untuk proyek Manhattan rahasia pemerintah AS. Dia merancang dan mengembangkan bom atom di laboratorium nasional Los Alomos, New MExico. Usaha itu membuat ledakan nuklir buatan manusia pertama di dunia yang terjadi pada 16 Juli 1945.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Sosok fenomenal satu ini akan diperankan oleh Cillian Murphy.

Christopher Nolan sebagai penulis naskah dan sutradara, mengatakan bahwa hadirnya film historical drama Oppenheimer ini menyodorkan penonton dalam paradoks yang mendebarkan mengenai pengambilan risiko kehancuran dunia untuk bisa menyelamatkannya.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Oppenheimer ini dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal untuk karakter-karakter utamanya. Di antaranya ada Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr., Florence Pugh, Josh Hartnett, Casey Affleck, Rami Malek dan Kenneth Branagh. Dengan kehadiran para aktor dan aktris terbaik ini, penonton dapat berharap akan penampilan yang kuat dan mendalam dari setiap karakter dalam cerita Oppenheimer.

“Yang ingin saya lakukan adalah membawa penonton ke dalam pikiran dan pengalaman seseorang yang berada di pusat perubahan terbesar dalam sejarah dunia,” tutur Nolan. “J.Robert Oppenheimer adalah orang terpenting yang pernah hidup. Dia menciptakan dunia yang kita tinggali ini tetap ada. For better or worse, kisahnya harus dilihat untuk bisa dipercaya” ungkap Christopher Nolan.

Halaman Selanjutnya
img_title