5 Film Drama Korea Komedi Romantis Terpopuler di Tahun 2022

Ilustrasi Movie
Sumber :
  • pixabay

Bandung – Tahun 2022 menjadi pembuka untuk film drama Korea salah satunya dari genre komedi romantis yang pasti membuat pecinta Kpop langsung berburu untuk segera menontonnya. Film drama Korea romantis tentu berkisah seputar cinta yang dikemas menyenangkan penuh canda tawa bagi penotonnya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube UBR Enthusiast, berikut ini 5 film drama Korea komedi romantis terpopuler di tahun 2022.

1. A Business Proposal

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Film drama seri televisi komedi romantis yang diambil dari Webtoon yang ditulis oleh HaeHwan. Jumlah drama ada 12 episode dengan alur yang klise dikarenakan begitu ringan dan mudah dipahami dan ditebak serta tidak banyak konflik yang dimunculkan.

Drama Korea komedi romantis ini  menempati peringkat pertama daftar top 10 today. Berhasil mencetak rating 10,1 persen. Drama ini berkisah tentang hubungan palsu dengan kencan buta  antara Karyawan dan Bos Perusahaan. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri pun akhirnya memulai hubungan palsunya agar bisa mengelabui kakek Kang Tae Mu. Namun, pria itu akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan Shin Ha Ri.

Setiap episodenya banyak ditonton lewat Netflix khususnya penonton dari Indonesia. Drama ini begitu membuat kelucuan di setiap episode hingga membuat penonton bisa tertawa dan menikmati setiap adegan drama tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title