Sinopsis Drama Korea Why Her 2022 Tayang Bulan Juni

Hwang In youp dan Seo Hyun Jin Pemeran Utama Why Her
Sumber :
  • tangkapan layar Kdramaworld

Bandung – Drama Korea Why Her menjadi salah satu tayangan yang akan mulai pada bulan Juni 2022 dan paling ditunggu banyak penggemar drama Korea. Nama drama Why Her sebenarnya memiliki nama lain yaitu Why Oh Soo Jae, yang diperankan oleh Seo Hyun Jin dan akan tayang di stasiun TV Korea SBS. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Melansir dari Kdramaworld, Why Her menjadi drama teratas yang sudah sangat dinantikan, drama ini berkisah tentang hukum dan dipadukan alur yang romantis, dimana ada seorang pengacara muda bernama Oh Soo Jae yang memiliki keterampilan sebagai pengacara hebat dan diakui banyak kalangan dikarenakan sangat berbakat di TK Law Firm. Tentu saja, Firma Hukum adalah tempat terbaik di Korea Selatan. 

Pengacara muda, Oh Soo Jae, memiliki banyak ambisi untuk selalu bisa memenangkan kasus yang dipegang olehnya. Beriringnya waktu, suatu kasus membuatnya harus turun dari jabatannya. Lalu, di sekolah hukum Oh Soo Jae bertemu dengan Gong Chan yang memiliki pengalaman hidup tidak menyenangkan.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Tetapi, Gong Chan tidak jahat namun berhati hangat dan mulai jatuh cinta dengan Oh Soo Jae. Dari sanalah Gong Chan berusaha mencari cara dan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan cinta Oh Soo Jae. 

Sementara ada peranan Choi Tae Kook yang merupakan Ketua TK Law Firm yang sanggup melakukan apa saja demi mewujudkan ambisi walau cara tersebut ilegal. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan