Film Violence Action Rilis Trailer dan Poster, Adaptasi Manga Jepang

Poster Film Violence Action
Poster Film Violence Action
Sumber :
  • Asianwiki

Bandung – Film yang diadaptasi dari manga Jepang dan mengambil dari cerita animasi. Film ini juga, akan Rilis pada 19 Agustus 2022 mendatang di Jepang. Tentu saja film Jepang ini berhasil mendapatkan peringkat 8,3 seperti yang dilansir dari Asianwiki. 

Penulis dalam film ini merupakan salah satunya dari webcomic Shin Sawada dan Renji Asai kemudian Thoichiro Ruto dan Itaru Era. Film Violence Action nantinya berbahasa Jepang.

Film Violence Action bercerita tentang Kei Kikuno (Kanna Hashimoto) yang datang ke sekolah kejuruan sebagai seorang siswa, menariknya Kei Kikuno melakukan pekerjaan paruh waktunya sebagai pembunuh bayaran. Padahal Kei Kikuno adalah pribadi yang baik dalam pekerjaannya dan memang tidak pernah takut dengan siapa pun. 

Namun, suatu ketika, Kei Kikuno menerima pekerjaan yang begitu menantang sekali. Padahan secara fisik menjelaskan seperti gadis yang santai, imut dan pendiam tetapi ternyata berbanding terbalik sekali. 

Sutradara dalam film Violence Action adalah Toichiro Ruto, tema lagu yang dipakai juga bertajuk Crash dari band rock Alexandros yang diputar dalam trailer utama film Violence Action. Fillm dirilis oleh Sony Picture Entertaiment. 

Karakter Kei Kikuno begitu khas karena rambutnya pendek berwarna merah muda tetapi terlihat sangat keren, ketika Kei Kikuno memakai senjata pistolnya dalam beberapa adegan seperti video trailer Violence Action. Banyak adegan aksi yang akan dikejutkan dengan sosok Kei Kikuno, sosok yang tangguh mampu bertarung dengan para lawannya.