Syahnaz Belum Belum Minta Maaf ke Lady Nayoan, Mama Amy: No Komen

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Bandung – Perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan hangat. Meski Syahnaz sudah meminta maaf ke sang suami, namun hingga kini adik Raffi Ahmad itu belum meminta maaf ke Lady Nayoan.

Menanggapi hal tersebut, Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy itu langsung pusing.

Usai kontroversi perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, keduanya terpantau makin lengket dan mesra. Mama Amy Qanita yang kerap tersangkut isu tersebut pun mengaku senang dan merasa badai sudah berlalu.

“Alhamdulillah senang banget, badai sudah berlalu, ya alhamdulillah deh senang banget," ungkap Mama Amy, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 11 Agustus 2023.

“Ya alhamdulillah, namanya orang tua mah makin senang lah, bahagia melihatnya," sambungnya lagi.

Kerap mendapat hujatan karena isu tersebut, Mama Amy mengaku tak terlalu menggubris komentar haters. Menurutnya, yang penting adalah internal keluarganya.

“Ah saya mah gak pernah dengerin hujatan netizen udah lah biarin itu hak mereka, yang penting intern kita semua bisa teratasi," jelas nenek dari Rafathar tersebut.

Mama Amy punya pesan khusus kepada rumah tangga Jeje Govinda dan Syahaz ke depannya. Ia berharap rumah tangga anaknya itu bisa langgeng sampai maut memisahkan.

“Buat Syahnaz sama Jeje ke depannya bisa mengartikan arti sebuah rumah tangga, saling mengerti, saling menghargai ke depannya, ya semoga didoain terus jodohnya sampai maut memisahkan," katanya.

Meski didesak oleh banyak orang, namun hingga hari ini Syahnaz Sadiqah belum meminta maaf ke Lady Nayoan. Mama Amy pun terkesan enggan untuk menanggapi hal tersebut dan mengaku pusing.

No komen, udah jangan nanya-nanya gituan ah pusing," jawab Mama Amy soal Syahnaz yang belum minta maaf ke Lady Nayoan.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf