Bersiaplah! Now at Our School Konfirmasi Produksi Season 2

Poster Film Now at Our School Season 2
Sumber :
  • Mk.co.kr

Bandung – Banyak pengemar film korea horror aksi menunggu rilisnya Film Now at Our School yang dikonfirmasi akan produksi season 2 dengan judul All of Us Are Dead yang langsung ditayangkan secara serial streaming di Netflix.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Pemain yang berperan juga ada beberapa aktor dan aktris ternama seperti, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi, Im Jae Hyuk, dan Jeon Bae Soo. 

Film ini diangkat dari Webtoon 2009, bercerita tentang siswa yang diisolasi di sekolahnya yang merupakan tempat virus zombie hingga menunggu pertolongan datang kepada mereka untuk diselamatkan. Mereka harus berjuang dan bertahan hidup. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Webtoon populer ini ditulis oleh penulis Joo Dong Geun dan disutradarai Lee Jae Gyu yang mengemas alurnya dengan latar belakang sekolah yang diselimuti para zombie. 

Film No at Our School berhasil tembus 10 jam tayangan teratas di Netflix TV dalam waktu hanya 10 hari dan tercatat sebanyak 560,78 Juta yang menonton secara meningkat pada 28 hari setelah rilis dan peringkat keempat dalam seri non-Inggris paling sukses, seperti yang dikutip dari Mk.co.kr.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Now at Our School, konfirmasi akan ada season 2, dan langsung dikonfirmasi melalu para pemerannya seperti, dalam video mereka Ji Hoo Park, Chan Young Yoon, Yi Hyun Jo, dan Lomon. Film ini meluncurkan serial season 2 dikarenakan melihat dukungan dari banyak pihak.

Video keempat pemain pertama rilis melalui acara pengemar online Netflix, Geeked Week 2022. Acara Geeked Week adalah bagian dari penggemar online secara gratis yang bosa menikmati serial genre seperti, Netflix, film, game dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title