Drama Café Minamdang Diadaptasi Novel Populer, Bersiap RIlis Tayangan

Drama Café Minamdang
Sumber :
  • Soompi

Bandung – Drama KBS Café Minamdang yang diadaptasi dari novel populer akan segera rilis pada 27 Juni 2022. Drama ini, memakai alur komedi misteri yang akan dimainkan oleh Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, berperan menjadi seorang dukun pria penipu yang dulunya pernah sebagai seorang profiler. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Lalu, ada Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, yang menjadi seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat membahas tentang keadilan. Pertemuan pertama tim detektif, selain Han Jae Hee yang ditugaskan mengejar kasus yang begitu pahit. Kemudian ada, Jang Doo Jin (Jang Man Shik), merupakan seorang detektif kejahatan kekerasan veteran yang sudah lama bekerja di lapangan sekitar 15 tahun lamanya, dilansir dari Soompi. 

Tim detektif ini terdiri dari, Kim Sang Hyeop (Heo Jae Ho), dengan karakter penuh semangat tetapi canggung, dan Na Gwang Tae (Jung Ha Joon), sebagai detektif pemula yang ceria dan begitu menggemaskan. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Namun disini, Han Jae Hee dikenal memiliki karakter berkepala dingin, sementara Jang Doo Jin sangat terkejut dengan penampilan tersebut. Selanjutnya, Kim Sang Hyeon berlinang air mata saat melihat sosok Han Jae Hee, tentu saja menjadi pertanyaan tentang pertemuan selanjutnya akan seperti apa jadinya. 

Lalu, detektif pemula Na Gwang yang menunjukan respon senyuman dan mengubah suasana tersebut. Banyak yang melemparkan pertanyaan akan bagaimana tim baru detektif tersebut setelah pertemuan pertama mereka yang begitu mengesankan.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Jangan lupa tonton melalui live streaming drama Café Minamdang kesayangan kamu!

Drama Café Minamdang

Photo :
  • Soompi