Film Keluarga Cemara 2 Segera Rilis Juni, Tampilkan Pesan Menyentuh

Poster Film Keluarga Cemara 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @filmkeluargacemara

Bandung – Film Keluarga Cemara rilis sejak 23 Januari 2019 lalu, memperoleh hampir 1 juta lebih penonton dan salah satu film penonton terbanyak di tahun 2019. Ismail Basbeth, sutradara yang banyak menghadirkan sisi rasa dalam film tersebut.

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Berbeda dari film Keluarga Cemara pertama yang membuat penonton terbawa suasana perjuangan keluarga di masa sulit, namun tayangan film kedua pada 23 Juni 2022 mendatang akan banyak pesan moral yang bisa menjadi pelajaran untuk kehidupan keluarga. 

Banyak penonton setia film Keluarga Cemara sudah menantikan tayangan di bioskop, Visinema Picture menjadi rumah produksi melalui akun instagram @filmkeluargacemara pun sudah mempublikasi poster film dan teaser trailer.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Pemain utama yang terlibat Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara dan Widuri Putri Sasono. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang mulai memikirkan pertumbuhan kedua anak perempuan mereka dengan adanya konflik keluarga, berawal dari anak pertama mereka Euis yang beranjak dewasa sudah memiliki teman laki-laki hingga jarang bermain bersama adiknya, Ara. 

Dalam teaser yang dikutip dari kanal Youtube Visinema Picture, Abah sudah mendapatkan pekerjaan baru hingga tidak bisa lagi menjemput mereka ke sekolah. Euis meminta adiknya untuk pulang sendiri tanpa bersamanya dan Euis juga ingin pisah kamar dengan adiknya, Ara.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Film Keluarga Cemara 2

Photo :
  • unggahan Instagram @filmkeluargacemara

Keduanya pun pisah kamar tapi mereka semakin renggang membuat Ara sedih dan bertanya tentang kedekatan dirinya dan kakanya, Euis. Sampai akhirnya, Ara pergi sejenak dari rumah tanpa mengabari kedua orangtuanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title