Akhirnya! Netflix Resmi Umumkan Squid Game Season 2 

Squid Game Season 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @netflixkr

Bandung – Netflix resmi merilis teaser singkat Squid Game Season 2 disertai dengan pesan dari pencipta, penulis, sutradara dan produser eksekutif Hwang Dong-Hyuk, dengan menulis rincian karakter akan kembalinya Squid Game    Season 2. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Game yang memang dikenal bernama “Red Light, Green Light” dari Squid Game tersebut. Tentunya Netflix mengumumkan melalui sosial media mereka, akan ada lampu hijau dengan menulis “Red light…GREENLIGHT!” Squid Game secara resmi akan kembali untuk Season 2, dikutip dari Soompi.

Melalui unggahan video teaser Netflix tentang Squid Game menampilkan boneka animatronik raksasa yang bergerak tidak terlupakan, Bernama Younghee. Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif “Squid Game” Hwang Dong-Hyuk.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Hwang Dong-Hyuk menegaskan dalam pesannya bahwa Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi pesan mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2 ini, dan munculnya Gong Yoo (“pria berjas dengan ddakji”) yang akan kembali di Season 2 ini. 

Dalam pesannya menuliskan dengan menggunakan Bahasa inggris yang diterjemahkan :

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

SEBUAH RONDE BARU AKAN DATANG

Halaman Selanjutnya
img_title