The Roundup Resmi Cetak Rekor Terlaris Kalahkan Parasite di Bulan Mei 

Film Roundup Korea
Sumber :
  • unggahan Instagram @cbipictures

Bandung – Film The Roundup atau juga dikenal dengan The Outlaws 2 berhasil mencetak rekor dengan mengalahkan beberapa film legendaris di box office Korea padahal belum genap satu bulan sejak tanggal perilisannya. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Dilansir dari Viva.co.id, Dewan Film Korea melaporkan pada 12 Juni 2022 bahwa The Outlaws 2 atau The Roundup telah mencatat total 10.503.886 penonton di bioskop dan menempati posisi pertama di box office untuk akhir pekan ke empat secara berturut-turut. 

The Outlaws 2 juga mengalahkan rekor milik “Parasite” dengan 10.313.201 jumlah penonton dan memenangkan penghargaan sebagai film terlaris di tahun 2019. Kemudian, kini The Outlaws 2 secara resmi menjadi film terlaris di bulan Mei sepanjang sejarh box office Korea. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Hanya ada 28 film yang pernah melampaui 10 Juta penonton bioskop di box office Korea Selatan dan hanya 20 film Korea yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut. 

Parasite menjadi film terakhir yang mencetak prestasi sebelum The Outlaws yang kini menjadi ke 20 di akhir pekan. The Outlaws 2 adalah film sekuel dari film The Outlaws pada tahun 2017. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

The Roundup adalah film kriminal action yang diambil dari sekuel film The Outlaws di tahun 2017. Film ini bercerita tentang seorang petugas polisi Ma Seok Do (Ma Dong Seok) yang pergi mengunjungi Vietnam untuk menjalankan tugasnya menangkap seorang pembunuh berantai terkenal Bernama Kang Hae Sang (Son Suk Ku). 

Sinopsi Film The Outlaws 2 atau The Rounup

Halaman Selanjutnya
img_title