Sinopsis Film Invalidite, Cerita Bocah Pengacau

Invalidite
Sumber :
  • Intipseleb

BandungInvalidite adalah film baru yang akan tayang pada 21 September di Prime Video. Film Invalidite berdasarkan Wattpad karya Faradita. Film yang dibintangi oleh Jessica Milla dan Omar Daniel ini berkisah tentang seorang bocah pengacau yang bertemu dengan seorang gadis yang justru menjadi mentornya di bangku kuliah.

Film Invalidite mengisahkan tentang Pelita Senja (Jessica Milla) yang merupakan mahasiswi cerdas namun memiliki kekurangan fisik.

Hingga suatu hari, ia diminta oleh Dosen agar menjadi mentor Dewa Pradipta (Omar Daniel) karena mahasiswa itu tak kunjung lulus.

Dewa sendiri merupakan pewaris tunggal keluarga Pradipta (pemilik kampus tempatnya belajar) yang selalu memberontak karena kecewa dengan kakeknya. Awalnya, Dewa selalu memandang lampu dengan satu mata. Ia bahkan tak segan-segan menunjukkan kesombongannya kepada Pelita.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Dewa mulai berubah. Ia bahkan tiba-tiba meminta Pelita untuk jadi pacarnya.

Di sisi lain, Gilvi (Jerome Kurnia) justru mencurigai Dewa. Ia merasa Dewa berkehendak lain terhadap Pelita. Gilvi sangat peduli pada Pelita karena sang lelaki sudah menyukai gadis itu.

Di sisi lain, Pelita juga harus menghadapi situasi sulit yang menimpa ayahnya. Lantas, apakah Dewa sungguh-sungguh menyukai Pelita?

Kisah Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Pelajari Semua Agama Demi Mencari Tuhan