Ikut Syuting Film Horor Syirik, Kinaryosih: Saya Percaya Santet dan Dukun

Kinaryosih
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Industri perfilman Tanah Air, tidak pernah terlepaskan dari kisah-kisah mistis yang dijadikan sebuah film. Terbaru, artis papan atas, Kinaryosih, ikut serta dalam sebuah film yang mengangkat tema mistis. Memiliki seorang suami yang berlatar belakang berbeda, Kinaryosih tidak melupakan asal-usul budaya yang melekat pada dirinya. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Beberapa hari yang lalu, Kinaryosih sempat memberikan pandangannya, terkait kepercayaan supranatural yang melekat pada budaya Jawa

“Darah saya sangat erat terkait dengan hal-hal klenik, santet, dan budaya kejawen. Jadi, saya percaya pada hal-hal seperti santet dan perdukunan,” ucapnya. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Pernyataan tersebut dirinya ungkap setelah melakukan pengambilan foto untuk sebuah adegan ritual di desa Banyusoco, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada hari Selasa. Artis yang biasa disapa Kinar ini memberikan pemahaman akan arti budaya, selagi tidak mencederai nilai-nilai agama seseorang. 

“Mengetahui hal-hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan batin dan memperluas pemahaman tidak ada yang salah. Yang terpenting, kita tidak boleh terlalu terlibat sehingga menjauh dari Tuhan,” ungkapnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Potret perpaduan antara rasionalitas dan spiritualitas nampak terjadi dalam kehidupan pribadi Kinaryosih. Kini, sang suami yang berperan sebagai Santika pada film produksi Ganesa Films ikut jadi sorotan. Hubungan keduanya menggambarkan rasionalitas dan spiritualitas. Dengan memiliki suami dari luar negeri yang memiliki pandangan rasionalis, kerap kali menjadi penyeimbang ketika membicarakan hal mistis.

Kinaryosih mengaku, pembicaraan mengenai santet tidak bisa diterima oleh akal suami, sehingga memicu perdebatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title