Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara 'Si Buaya' dalam Film Lyle, Lyle, Crocodile

Shawn Mendes sebagai pengisi suara dalam Film Lyle, Lyle, Crocodile
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Shawn Mendes kini mulai terlibat dalam industri film, namun perannya bukan untuk berakting melainkan pengisi suara di film live action/animasi berjudul Lyle, Lyle, Crocodile. Film tersebut diproduksi oleh Sony Picture dan Shawn menjadi pengisi karakter utama, si buaya bernama Lyle.

Putus dari Camila Cabello Kini Shawn Mendes Daftar Aplikasi Kencan

Melansir dari Viva.co.id, Shawn tidak hanya mengisi suara tokoh, melainkan juga bekerja sama dengan composer Benj Pasek dan Justin Paul dalam menciptakan lagu-lagu di fim Lyle, Lyle, Crocodile. Kedua composer tersebut merupakan orang yang ada di balik kesuksesan film musical The Greatest Showman dan La La Land.

Penyanyi asal Kanada ini juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa cocok dengan tokoh dari Lyle sehingga semuanya terasa natural.

Ajukan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Tanpa Jaminan dan Tanpa Bunga, Cuma Input e-KTP

“Yang benar-benar menakjubkan yakni Lyle sebagai karakter yang bisa bernyanyi, jadi aku merasa sangat nyaman memainkan karakternya. Aku bisa melakukan yang terbaik ditambah aku merasa cocok dengan cerita dan karakternya, begitu terasa natural,” ungkap Shawn.

Kemudian, walau sudah lama terjun di dunia musik, bagi Shawn menulis lagu untuk sebuah film merupakan suatu tantangan tersendiri baginya.

CEK Nomor KK dan KTP Anda Disini, Dapatkan Saldo DANA Rp2.4 Juta Sekarang Juga

“membuat musik untuk film seperti ini bersama mereka adalah proses yang sangat menginspirasi.” katanya.

“Bagian tersulitnya yaitu ketika kamu bernyanyi untuk sebuah film, bukan untuk album sendiri, kamu benar-benar harus merasakan nuansa emosi di balik setiap lirik dan nada serta mencocokkannya dengan karakter yang digambarkan di layar. Ini merupakan sebuah pengalaman,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title