Bercita-cita Jadi Steve Jobs Dari Korea, Ini Sinopsis Film Start-Up

Drama Korea Jinxed At First
Sumber :
  • soompi

BANDUNG – Kata Start-Up kembali trending di media sosial, khusunya Twitter, banyak orang khusunya para penggemar drama Korea (Drakor) mungkin sudah mengenalnya.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Start-Up sendiri adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Drama ini disiarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) mulai 17 Oktober hingga 6 Desember 2020 dan juga tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Start-Up berlatar belakang di kawasan fiksi Korea Selatan Silicon Valley yang disebut Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup.

Pemeran Start-Up

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Beberapa pemeran ternama juga membintangi serial drama ini, seperti Bae Suzy sebagai Seo Dal-mi, Heo Jung-eun sebagai Seo Dal-mi muda yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Dia seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang memiliki vitalitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title