Film 13 Bom di Jakarta Tembus 500 Ribu Penonton, Diapresiasi Para Artis: Menyegarkan Film Indonesia

Film 13 Bom di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Film 13 Bom di Jakarta karya sutradara Angga Dwimas Sasongko meraih kesuksesan besar. Dalam lima hari penayangan, film ini telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu orang di bioskop Indonesia.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Film ini menggambarkan suasana mencekam di kota Jakarta setelah diserang oleh sekelompok teroris. Teroris tersebut berencana meledakkan 13 bom di tempat umum setiap 8 jam. 

Ardhito Pramono, yang memerankan karakter William dalam film tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah mendukung film ini.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

"Terima kasih semuanya yang sudah menonton film 13 Bom di Jakarta. Kami para pemain, sutradara, penulis dan semua yang terlibat di film ini benar-benar semangat dan put our heart and soul into it. Ayo ajakin temen-temennya nonton lagi, dan yang sudah nonton jangan spoiler ya,” kata Ardhito Pramono dalam keterangannya.

Film ini menyuguhkan tontonan yang penuh ketegangan dengan setting yang realistis, adegan baku tembak, aksi kejar-kejaran mobil, perkelahian, dan ledakan yang spektakuler menggunakan efek praktis.

 Berbagai tokoh publik Tanah Air yang telah menonton film ini memberikan pujian.

Halaman Selanjutnya
img_title