Film Cinta Laki Laki Biasa Penuh Haru dan Mengajarkan Kesederhanaan

Film Cinta Laki Laki Biasa
Sumber :
  • IMDb

BandungFilm Cinta Laki Laki Biasa yang sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2016 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan terinspirasi dari buku karya penulis Asma Nadia. Cinta Laki Laki Biasa diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti, Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, dan Dhini Aminarti. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Mengutip dari IMDb. film bergenre drama romantis ini dirilis sejak 1 Desember 2016 berdurasi 1 jam 55 menit dan mendapatkan rating 7.9 yang berhasil mengundang banyak penonton. Bahkan sampai sekarang pun masih ditonton oleh pencinta film Indonesia

Cinta Laki Laki Biasa menceritakan tentang kesederhanaan dengan suasana damai yang disampaikan dalam ajaran Islam. Terlihat sosok laki-laki bernama Rafli yang diperankan oleh Deva mahenra kepada Nania yang diperankan oleh Velove Vexia yang mendalami sebagai sepasang suami istri yang menghadapi cobaan dari orang-orang terdekat mereka. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Nania bertemu dengan Rafli, yang menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. Saat itu, Nania tidak saja mendapatkan bimbingan dari Rafli melainkan ilmu membangun rumah, namun tuntutan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti diwarnai dengan keakraban mereka dan ketulusannya. 

Dalam film ini, menunjukan pembuktian akan cinta Rafli pada istrinya, Nania dan keluarganya. Awal mula Nania sangat terkesan pada pemikiran Rafli, maka tidak heran ketika Rafli melamar Nania pun menerimanya. Namun di tengah hubungan mereka harus ada penghalang yakni keluarga besar dari Nania. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Nania memang berasal dari keluarga terpandang yang sangan keberatan menerima Rafli yang dinilai hanya seorang laki-laki biasa. Orang tua Nania terutama Ibunya menginginkan Nania mengikuti jejak kakaknya yang menikahi para pria mapan. 

Walau sempat Ibu Nania berencana menjodohkan Nania dengan Tyo Handoko, seorang dokter muda dengan karier yang dimilikinya begitu sukses, namun tetap saja Nania ingin menikah dengan Rafli dan hanya pria itu yang mampu membimbing dan membahagiakannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title