Kim Tae Ri Ungkap Detail Perannya di Film Alienoid Berlatar Dinasti

Aktris Kim Tae Ri
Sumber :
  • soompi

Bandung – Kim Tae Ri aktris Korea Selatan akan berperan dalam film berjudul “Alienoid” yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Alienoid dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2022, berdurasi 2 jam 22 menit yang bercerita masa dinasti Goryeo. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Soompi, Alienoid adalah film sci-fi dua bagian yang akan datang tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia. 

Kim Tae Ri juga akan berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur. Dalam wawancara baru-baru ini sutradara menjelaskan detail plot film kepadanya dengan menggambar di papan tulis. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

“Sambil mendengarkan, saya terus membayangkan skenario yang berbeda. Misalnya, Lee Ahn berasal dari Dinasti Goryeo jadi mengapa dia punya pistol? Juga, Moo Reuk (Ryu Jun Yeol) tidak tahu apa-apa tentang senjata ini. Jadi ketika dia melihat pistolnya dia berkata, "Baunya seperti minyak kedelai," yang merupakan reaksi yang menurut saya sangat lucu. Percakapan ketika orang-orang dari Dinasti Goryeo melihat barang-barang modern dan sebaliknya semuanya sangat menarik. Saya dimenangkan saat itu juga,” ujar sutradara.

Sebelumnya, Kim Tae Ri telah berbagi bahwa akan bekerja dengan sutradara Choi Dong Hoon dan mengatakan bahwa alasan pertama adalah karena memiliki gaya yang tetap, dan alasan kedua adalah karena menyukai sinopsis di mana kata-katanya menjadi hidup. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

“Skrip di 'Alienoid' tidak memiliki baris yang ditulis sembarangan, hanya penuh dengan kata-kata yang dipilih secara khusus dengan tujuan," ungkap Kim Tae Ri. 

Selanjutnya, Kim Tae Ri mengungkapkan berbagi lebih banyak karakter Lee Ahn. 

Halaman Selanjutnya
img_title