Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Hadapi Konflik Baru Tayang Malam Ini

Sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @ikatancinta.mncp

Bandung – Sinetron Ikatan Cinta sangat ditunggu oleh penonton yang semakin penasaran dengan cerita yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka, akan tayang malam ini. 

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Melansir dari Instagram @ikatancinta.mncp, kabarnya malam ini, sinetron Ikatan Cinta, Selasa 2 Agustus 2022 tayang di RCTI mulai 20.00 WIB. Ada beberapa bocoran scene yang memperlihatkan para pemain yang akan menghadapi konflik baru. 

Seperti yang diketahui, sinetron Ikatan Cinta akan diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Evan sanders sebagai El Nino Prasetya, Glenca Chysara sebagai Elsa Anindita, Surya Saputra sebagai Surya, dan Natasha Dewanti sebagai Sarah.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Sinetron Ikatan Cinta

Photo :
  • tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp

Sinetron Ikatan Cinta dari berbagai informasi, akan melanjutkan cerita sebelumnya, Ricky yang mencelakai Nino hingga terbaring di rumah sakit. Dan berhasil merencanakan untuk berbuat jahat kepada Nino. Meskipun Nino sempat mencurigai jika kejahatan Ricky ada kaitannya dengan Elsa. 

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Tentunya, Nino berpikir bahwa Elsa yang meminta Ricky untuk melukai Nino hingga mengakibatkan celaka. Kejadian tersebut karena diminta Elsa lantaran Nino akan menghadiri sidang perceraiannya dengan Elsa. 

Amanda Manopo

Photo :
  • tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp
Halaman Selanjutnya
img_title