Drakor Once Upon A Small Town Mengharukan Pakai Suasana Pedesaan

Drama Once Upon A Small Town
Sumber :
  • kakaoTv

Bandung – Joy Red Velvet akan bermain dalam drama Once Upon A Small Town yang mengungkapkan kisah di balik layar. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari intipseleb.com, tentu drama terbaru ini membuat banyak yang penasaran, sementara bintang yang sedang naik daun seperti Chu Young Woo dan Baek Sung Chul pun akan muncul dalam drama Korea tersebut. 

Drama Once Upon A Small Town menjadi gebrakan dan intrik untuk menawarkan alur cerita yang mengharukan dan dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul. Lalu, drama ini berkisah tentang seorang anak kota yang bertemu dengan seorang polisi wanita menawan di pedesaan, lalu jatuh cinta. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Drama Once Upon A Small Town

Photo :
  • kakaoTv

Tentu akan ada adegan romantis dan menghadirkan pengalaman berharga dari latar belakang alam yang segar dan menghibur orang dalam kenyamanan rumah. Sebelum dirilis unit dari produksi drama ini mengungkapkan akan kisah pembuatan film yang paling berkesan dan meningkatkan kegembiraan. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Drama ini disutradarai oleh Kwon Seon Jang yang memberikan sekilas kehidupan pedesaan yang damai, sinergi sempurna antara aktor dan teman-teman hewan indah. 

Selain itu, pedesaan yang ditampilkan pun banyak adegan unik produksi difilmkan dengan hewan dan menimbulkan banyak kekhawatiran akan drama yang ditangguhkan karena kekejaman dan pelecehan pada hewan.

Halaman Selanjutnya
img_title