Aldebaran Kembali Hadir dalam Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @ikatancinta.mncp

Bandung – Sinetron Ikatan Cinta yang jadi favorit banyak masyarakat kini menghadirkan kejutan dari tokoh utama, diketahui Aldebaran kembali muncul lagi. 

Aldebaran memang ramai diperbincangkan dan sangat ditunggu kembali lagi dalam sinetron Ikatan Cinta, namun pada cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang Minggu, 4 September 2022 malam ini diperlihatkan adanya beberapa korban yang selamat dari kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Aldebaran. 

Sosok Aldebaran tampil begitu berbeda, diketahui karakter yang diperankan oleh Arya Saloka, dengan rambut gondrong dan jenggot tebal tenagh berbaring lemah di ranjang yang mendapatkan perawatan medis. 

Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta

Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Hal tersebut, semakin membuat penonton setia Ikatan Cinta antusias dan mendukung Arya Saloka kembali lantaran memiliki karakter yang sangat kuat. Selain itu, kemunculan Aldebaran pun menjadi perbincangan publik di media sosial. 

Sebelumnya, hampir tiga hari belakangan ini Aldebaran menjadi topik yang dibicarakan dan menjadi trending di media sosial, dilansir dari berbagai sumber. 

Tentu, kembalinya Aldebaran sebagai pemeran utama seperti impian, dan harapan maupun doa yang terkabulkan dari para penggemar maupun penonton setia sinetron Ikatan Cinta. 

Halaman Selanjutnya
img_title