Episode perdana The Law Cafe Raih Rating Tinggi Drama Korea

Drama Korea The Law Cafe
Sumber :
  • unggahan Instagram @kbsdrama

Bandung – Drama Korea The Law Cafe berhasil meraih rating tinggi lebih dari 7,1 persen, yang diperankan Lee Seung Gi dan Lee See Young dan diadaptasi dari webtoon populer berjudul ‘Love According to Law”. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

TV KBS akhirnya memutuskan untuk membuat drama Korea lantaran banyak yang menunggu dan menyukai webtoon tersebut dalam versi drama. T

The Law Cafe mengangkat genre romantis dengan topik hukum yang menceritakan tentang Kim Jung Ho, seorang laki-laki pengangguran yang memiliki rekam jejak dulunya sebagai jaksa yang jenius, sementara Kim Yoo Ri, seorang perempuan pintar memiliki keputusan untuk berhenti dari firma hukumnya. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Pemain utama drama Korea The Law Cafe

Photo :
  • unggahan Instagram @kbsdrama

Akhirnya, Kim Jung Ho memutuskan berhenti dari pekerjaannya lantaran terlibat dalam skandal korupsi yang dilakukan ayahnya sendiri. Namun, Kim Jung Ho masih bisa membiayai dirinya karena masih memiliki gedung yang disewakan. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Setelahnya, Kim Jung Ho bertemu dengan Kim Yoo Ri yang menjadi masa lalu cintanya, yang dulunya pernah berprofesi sebaga pengacara kondang dan menjadi penyewa satu kamar di gedung milik Kim Jung Ho, dilansir dari berbagai sumber. 

Tentunya, tidak sampai di sana saja, Kim Yoo Ri pun membuka bisnis baru dan diberi nama “Law Cafe”, sesuai dengan desain Kim Yoo Ri sebagai tempat hang out sekaligus konsultasi masalah hukum yang dialami pelanggannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title