Jadwal Tayang Drama Korea Once Upon A Small Town di Netflix

Drama Once Upon A Small Town
Sumber :
  • kakaoTv

Bandung – Drama Korea Once Upon a Small Town dibintangi Joy Red Velvet, disutradarai oleh Kwon Seok Jang dan bergenre komedi romantis. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari VIVA Bandung, tentu drama terbaru membuat banyak yang penasaran, pemeran yang terlibat pun sedang naik daun di antaranya, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul pun akan muncul dalam drama Korea tersebut. 

Drama Once Upon A Small Town tersedia 12 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa di Netflix. Diketahui juga episode 1 drakor telah tayang pada Senin, 5 September 2022. Untuk Once Upon A Small Town episode 2 akan tayang sore ini di Netflix. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Drama Once Upon A Small Town

Photo :
  • kakaoTv

Kemudian, drama Once Upon A Small Town menjadi gebrakan dan intrik untuk menawarkan alur cerita yang mengharukan dan dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul. Lalu, drama ini berkisah tentang seorang anak kota yang bertemu dengan seorang polisi wanita menawan di pedesaan, lalu jatuh cinta. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Pada episode 1, Once Upon A Small menceritakan tentang Han Ji Yul yang diminta kakeknya untuk tingga di Huidong. Setelah mencoba rumah kakeknya dituduh sebagai pencuri. Pada episode 2 Han Ji Yul akan menghadapi masalah lagi di hidupnya, dan diusir lalu mencoba menjalani kehidupannya. 

Lalu, mendapatkan tugas memeriksa kambing di suatu peternakan, dan kambing-kambing berhamburan dan membuat kewalahan. Sementara itu kembali ke rumah kakeknya dan menemukan hal yang sangat mencurigakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title