Walikota Los Angeles Resmikan Tanggal 17 September Hari Squid Game

Film Squid Game
Sumber :
  • unggahan Instagram @squidgamenetflix

Bandung – Squid Game kini resmi diluncurkan pada tanggal 17 September menjadi Squid Game Day yang diputuskan oleh Walikota Los Angeles. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari intipseleb.com, Lee Jung Jae dan beberapa pemeran dari drama Squid Game ikut hadir dan meramaikan acara peresmian ini. Tepat pada 9 September, Lee Jung Jae, penulis, dan sutradara Hwang Ding Hyung pun ikut bergabung dengan Walikota Los Angeles dalam merayakan deklarasi Squid Game Day. 

Tentunya, hal ini disahkan oleh dewan kota, 17 September telah dinyatakan sebagai hari memperingati tanggal pemutaran perdana dari serial Squid Game. Selain itu, drama Squid Game dengan cepat menjadi seri nomor 1 secara global.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Film Squid Game

Photo :
  • unggahan Instagram @squidgamenetflix

Dalam unggahan akun Instagram Squid Game Netflix, yang berisikan resolusi Squid Game Day, kemudian diumumkan kepada publik. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Isi dari resolusi Squid Game Day memberitahu representasi AAPI dalam film dan hiburan. 

"Squid Game menandai kemenangan lain dalam perjuangan untuk menumbuhkan representasi komunitas AAPI dalam film dan hiburan, memaparkan budaya dan tradisi Korea kepada penonton sambil membuka jalan bagi komunitas AAPI lainnya untuk juga memiliki cerita mereka."

Halaman Selanjutnya
img_title