Pemain Drakor May It Please The Court Ceritakan Karakter Masing-masing

Pemain May It Please The Court
Sumber :
  • unggahan Instagram @disneyplushotstarid

Bandung – Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung beradu akting dalam drama Korea bertajuk May It Please The Court dan sudah tayang pada Rabu, 21 September 2022 di platform Disney+ Hotstar. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Drama May It Please The Court menceritakan tetang dua pengacara yang kebetulan dihadapi dengan kasus pembunuhan penuh konspirasi. Dalam press conference yang digelar secara virtual pada hari ini, Rabu 21 September 2022 siang. Hal lainnya pun disampaikan oleh Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung dan Jung Jin Young yang berkisah tentang karakter dalam drama tersebut. 

Jung Ryeo Won dalam May It Please The Court berperan sebagai No Chak Hee selaku pengacara yang begitu ambisius. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

"Saya memerankan karakter pengacara yang ambisius dengan kesuksesan memenangkan kasus 92 persen. Saya berperan sebagai pengacara berpengalaman di firma hukum besar," katanya.

Pemain May It Please The Court

Photo :
  • unggahan Instagram @disneyplushotstarid
Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Berbeda dengan Lee Kyu Hyung yang berperan dalam drama ini, sebagai sosok Jwa Shi Baek yang merupakan lulusan institusi hukum terkemuka dan banyak peluang untuk menjadi hakim, jaksa maupun pengacara di sebuah firma hukum besar, namun lebih memilih menjadi pengacara public. 

"Dia berkelas punya banyak pilihan tapi milih menjadi pengacara umum (public defend) dia akan melakukan apapun untuk membela kliennya," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title