Sinopsis Film Jailangkung Sandekala Tayang di Bioskop September 2022

Pemain film Jailangkung Sandekala
Sumber :
  • unggahan Instagram @filmjailangkung2022

BandungFilm horor Jailangkung Sandekala sangat dinantikan pecinta film, kini siap tayang di bioskop, yang diproduksi Sky Media dan CJ ENM, pada Kamis, 22 September 2022. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema dilibatkan dalam film Jailangkung Sandekala, yang diklaim juga bukan kelanjutan dari sekuel film Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018) garapan dari Rizal Mantovani dan Jose Poernomo.

Jailangkung Sandekala menceritakan tentang keluarga kecil yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) serta dua anak, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Pemain film Jailangkung Sandekala

Photo :
  • unggahan Instagram @filmjailangkung2022

Kemudian, terjadi tragedi keluarga pun panik kehilangan anak saat matahari terbenam maka anak yang pertama hilang akan meninggal. Di tengah pencarian Kinan, Niki, dan kakaknya, menemui boneka Jailangkung. Sejak saat itu, ketegangan dan terror terus menghantui keluarga tersebut.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Akhinya, Jailangkung Sandekala justru muncul dengan adanya terror dan berbagai masalah termasuk kedatangan arwah pembawa petaka. Jailangkung sendiri merupakan permainan untuk menguncang arwah yang sudah melegenda di tengah masyarakat. 

Pemanggilan arwah tersebut pun dilakukan dengan memakai boneka atau orang-orangan dari tempurung kelapa dan bumbu yang didandani pakaian manusia. 

Halaman Selanjutnya
img_title