Karakter Han So Hee dan Chan Eun Woo di The Villainess is a Marionette

Han So Hee dan Cha Eun Woo
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

BandungHan So Hee terpilih menjadi pemeran putri Kayena dengan citra wanita independen dalam drama korea yang diadaptasi dari webtoon Kakao Entertaiment The Villainess is a Marionette

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Tentu saja tidak hanya Han So Hee, ada Chan Eun Woo yang terlihat dalam poster perdana dirilis pada 27 September, yang menjadi karakter utama. Chan Eun Woo berperan sebagai Duke Kidray. Nantinya, drama ini akan menciptakan kombinasi yang sempurna diimpikan oleh penggemar drama Korea.

The Villainess is a Marionette, merupakan proyek webtoon keempat dengan melibatkan Han So Hee, dan Cha Eun Woo dan bintang top lainnya. Sementara dalam trailer pertama mereka mengungkapkan transformasi Han So Hee yang menjadi Putri Kayena dengan penuh pesona.

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Han So Hee

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Diketahui, The Villainess is a Marionette ditulis oleh Jeong-in laly diilustrasikan oleh Manglei, Yeondam X Arctic Fox, dengan menceritakan tentang putri Kayena seorang yang pasif seperti boneka marionette. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Lalu, putri Kayena bertindak seolah-olah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun, namun tidak segera melepaskan diri dari kendali kakaknya yang kembali melakukan perebutan kekuasaan dalam melawannya. 

Dalam poster Han So Hee memancarkan keanggunan dan aura bangsawan hingga melekat dari dalam dirinya, tidak hanya itu saja Cha Eun Woo akan berubah menjadi Duke Kidrey yang begitu tampan dengan foto tanpa ekspresi dan wajah tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title