Tamat! Episode 12 Drakor Little Women Raih Rating Tertinggi

Drama Korea Little Women
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungEpisode terakhir drama Korea Little Women raih rating tinggi selama akhir pekan ini, hingga berdampak baik pada Drama Actor Brand Reputation para pemainnya untuk bulan Oktober 2022 hingga mengalami kenaikan dratis.

Kemesraan Sarwendah Bareng Betrand Peto Disorot Warganet

Berdasarkan The Korean Business Research Institute, Kim Go Eun yang menduduki puncak daftar bulan ini dengan berhasil memperoleh indeks reputasi merek 3.280.340 untuk Oktober. Sementara Wi Ha Joon pemeran dari Choi Do II berada di posisi ke-4 yang disusul oleh Uhm Ji Won yang memerankan Sang Ah berada di posisi ke-9.

Drama Little Women

Photo :
  • Unggahan Twitter @iconickdramas
Momen Mesra Sarwendah Bersama Anak Trending Twitter, Netizen Pertanyakan Sikap

Uhm Ji Won jadi trending topik sejak Senin pagi pada 10 Oktober 2022, dengan adanya episode terakhir drama Korea Little Women pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Episode 12 Little Women yang tayang pada Minggu, 9 Oktober 2022 berhasil mencatat hasil yang begitu memuaskan. Menurut Nielsen Korea, seri terakhir ini mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 11,1 persen. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di seluruh saluran kabel hingga membuat rekor pribadi baru dalam pertunjukan tersebut. Namun, perlawanan akhir dari Kim Go Eun (oh In Joo) dengan Uhm Ji Won (Won Sang Ah) tidak begitu diharapkan dari pecinta drama Korea. 

Episode terakhir kemarin, Uhm Ji Won memerankan tokoh antagonis dan tewas mengenaskan dengan terjatuh ke genangan asam klorida, sementara Kim Go Eun menjadi karakter protagonis yang mendapatkan uang 30 miliar won. 

Halaman Selanjutnya
img_title