Bersiap! NCT DREAM Segera Luncurkan Film Dokumenter

NCT Dream
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nct_dream

BandungNCT Dream beri kejutan akan membagikan pengalamannya melalui sebuah film dokumenter, yang baru selesai konser selama dua malam di Seoul. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Dilansir dari Viva.co.id, film berjudl NCT DREAM THE MOVIE: In a Dream akan segera diluncurkan pada bulan November mendatang. Dilansir dari Billiboard yang menyoroti NCT Dream di atas dan di belakang panggung saat melakukan konser di Jamsil Olympic Stadium di awal bulan September yang dihadiri sekitar 135 ribu penonton. 

NCT Dream

Photo :
  • Instagram @allobank
Soal Kasus Sianida, Ini 5 Fakta Krishna Murti Semprot Pengacara Jessica Wongso

Penggemar pun melihat persiapan konser dan wawancara dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Menurut dari siaran pers, member NCT di antaranya, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan berbagi cerita, pikiran, serta perasaan mereka secara jujur, dan mengungkapkan banyak masa depan ketika jauh dari panggung. 

Film ini pun dibuat untuk merayakan konser grup asuhan SM Entertaiment yang bertajuk THE DREAM SHOW 2: In a Dream. Nantinya konser ini pun akan digelar di tiga kota sepert, Jepang yakni Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka pada akhir November mendatang. 

Beda Pernyataan dengan Otto, Krishna Murti Tegaskan Jenazah Mirna Diautopsi

NCT DREAM THE MOVIE: In a Dream rencananya akan ditayangkan di bioskop CGV dengan ScreenX dalam format layar 4DX yang menghadirkan efek seolah-olah menonton konser langsung bagi penggemarnya. 

Film ini pun didistribusikan oleh Trafalgar Releasing yang memiliki pengalaman dalam film dokumneter artis seperti BTS, Coldplay, dan Twenty One Pilots bersama dengan CJ 4DPLEX.

Halaman Selanjutnya
img_title