Resiko Penggunaan WhatsApp GB yang Mengintai Pengguna

whatsapp
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVABandungWhatsApp menjadi salah satu aplikasi kirim pesan paling populer di dunia. Tetapi belakangan ini muncul Aplikasi WhatsApp GB yang merupakan versi modifikasi yang tidak resmi dari WhatsApp. Dari sini, terdapat beberapa perbedaan mendasar yang harus diketahui oleh pengguna.

Hindari Orang Tidak Dikenal Memasukkan Kontak Anda Kedalam Grup WA dengan Cara Ini.

WhatsApp Resmi adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Meta dan tersedia di Google Play Store serta App Store. Aplikasi ini menyediakan fitur kirim pesan dengan keamanan privasi yang terenkripsi end-to-end sebagai keunggulan utamanya.

Sehingga bisa memastikan bahwa hanya pengirim dan penerima pesan yang dapat membaca pesan tersebut. Selain itu, pembaruan yang rutin juga tersedia pada WhatsApp resmi untuk memberikan fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Lakukan Ini jika Panggilan di Aplikasi Whatsapp Sering Gagal

Sedangkan, WhatsApp GB merupakan hasil modifikasi dari versi asli seperti yang disampaikan sebelumnya yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Pada aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang tidak disediakan pada WhatsApp resmi.

whatsapp

Photo :
  • id.pinterest.com
Serangan Zero Day Ancam Pengguna Android

Beberapa contoh fitur tambahan tersebut seperti tema kustom, kemampuan mengirim file berukuran besar, dan opsi untuk menyembunyikan status online.

Untuk mengakses WhatsApp GB, tentu pengguna tidak akan menemukannya di Play Store maupun App Store layaknya WhatsApp resmi.

Halaman Selanjutnya
img_title