Kinerja Maksimal Zero Book Ultra Didukung Fitur Overboost Switch Unik

Infinix ZERO BOOK SERIES
Sumber :
  • id.infinixmobility.com

VIVABandung – Infinix menghadirkan terobosan baru dalam dunia laptop dengan peluncuran ZERO BOOK ULTRA yang dirancang untuk memberikan kinerja maksimal bagi para profesional dan kreator konten.

Tampil Memukau dalam Video Call dengan Infinix ZERO BOOK ULTRA

Fitur yang menjadi sorotan utama ZERO BOOK ULTRA adalah OVERBOOST Switch yang unik. Switch ini terletak di sisi laptop yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan daya CPU sesuai kebutuhan tugas yang sedang dikerjakan. OVERBOOST mendukung tiga mode yaitu ECO mode, BAL mode, dan OVERBOOST mode.

Ketika mode OVERBOOST diaktifkan, CPU ditingkatkan ke daya maksimalnya pada 54W, memberikan performa berkelanjutan yang luar biasa. Untuk mencegah panas berlebih, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin ICE STORM 2.0. Sistem ini mencakup dua kipas besar 65mm dan desain sirip hiu baru yang memungkinkan bilah mencapai ketipisan 0,25mm yang dapat meningkatkan asupan udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Xiaomi 14T Punya GPU Immortalis-G720 yang Bikin Gamer Ketagihan

ZERO BOOK ULTRA juga menawarkan penyimpanan yang luas dan kecepatan tinggi. Laptop ini hadir dengan memori hingga 1TB yang bekerja dengan PCIe 4.0 SSD, menawarkan pemuatan perangkat lunak yang cepat, penanganan proyek yang lebih besar, dan transfer file yang cepat. Selain itu, dua slot SSD ganda meningkatkan penyimpanan hingga 2TB ROM yang diperluas.

Untuk mendukung kinerja tinggi ini, ZERO BOOK ULTRA dilengkapi dengan RAM hingga 32GB LPDDR5 dengan performa 4800MHz. Ini memberikan kecepatan baca dan tulis data yang mendukng responsivitas tinggi saat bermain game, bekerja, dan menjelajah web.

Xiaomi 14T Bawa Fitur AI Canggih yang Bikin Hidup Lebih Mudah

Meskipun memiliki performa tinggi, ZERO BOOK ULTRA tetap portabel dengan baterai 70Wh yang dikemas dalam bodi tipis 16,9mm. Laptop ini juga dilengkapi dengan Hyper Charger 100W yang dapat mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 2 jam.