Apple Pencil Pro Bikin iPad Mini Baru Jadi Kanvas Ajaib

iPad Mini Baru
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung – Apple baru saja mengumumkan dukungan Apple Pencil Pro untuk iPad mini terbarunya. Kombinasi ini menghadirkan pengalaman menggambar dan menulis yang menjadikan iPad mini sebagai kanvas digital.

Cara Ampuh Atasi Spam Telepon dari Nomor Tak Dikenal

Apple Pencil Pro memiliki kemampuan untuk mendeteksi tekanan dari pengguna. Fitur ini memungkinkan munculnya palet alat untuk berganti alat tebal garis dan warna dengan cepat. Semua ini dapat dilakukan tanpa mengganggu proses kreatif pengguna.

Salah satu fitur inovatif dari Apple Pencil Pro adalah respons getar khusus. Fitur ini memberikan ketukan halus sebagai konfirmasi ketika pengguna menekan mengetuk dua kali atau menggunakan Smart Shape. Hal ini menciptakan pengalaman yang sangat intuitif mirip dengan sensasi menggambar di atas kertas sungguhan.

Tips Ampuh Hindari Penipuan M-Banking

Fitur layang Apple Pencil memungkinkan pengguna untuk memvisualisasikan orientasi alat yang tepat sebelum membuat tanda. Ini sangat membantu dalam menciptakan garis dan bentuk yang presisi.

Cara Mudah Mengetahui Lokasi Seseorang via HP

Pengguna juga dapat memutar batang Apple Pencil Pro untuk mengubah orientasi bentuk pena dan alat kuas persis seperti menggunakan pena dan kertas sungguhan.

Apple Pencil Pro dilengkapi dengan dukungan fitur Lacak serta dapat dipasangkan diisi dayanya dan disimpan di permukaan magnetis baru di iPad mini. Hal ini memastikan bahwa Apple Pencil Pro selalu siap digunakan kapan pun inspirasi muncul.

Halaman Selanjutnya
img_title