Hanya 10 Menit Pengisian Daya Bisa Dipakai Seharian Penuh

OPPO Watch X
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandung – OPPO Watch X hadir dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charging. Dengan fitur ini pengguna hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengisi daya yang cukup untuk pemakaian seharian penuh.

Oppo Watch X Bisa Bertahan 12 Hari Tanpa Diisi Daya

Teknologi VOOC Flash Charging pada Watch X mampu mengisi baterai dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 60 menit. Ini merupakan solusi praktis bagi pengguna yang memiliki jadwal padat dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi daya perangkat mereka.

Watch X dibekali baterai berkapasitas 500mAh yang mampu bertahan hingga 100 jam penggunaan dalam mode pintar. Bahkan dalam mode hemat daya jam tangan ini bisa digunakan selama 12 hari tanpa perlu diisi ulang.

Jadi Influencer Kampus Bermodal Video 60 Detik, Begini Cara Lengkapnya

Meski memiliki kapasitas baterai yang besar Watch X tetap tampil ramping dan nyaman dikenakan. Hal ini berkat desain yang dioptimalkan dan penggunaan komponen berukuran kecil namun efisien.

Selain pengisian daya yang cepat Watch X juga dilengkapi berbagai fitur hemat energi. Mode hemat daya memungkinkan pengguna tetap dapat mengakses fungsi-fungsi penting seperti panggilan kontrol musik dan pemantauan tidur dengan konsumsi daya minimal.

Jadi OPPO Campus Ambassador Bisa Coba Produk yang Belum Rilis

Arsitektur Dual Engine pada Watch X juga berperan dalam efisiensi energi. Kombinasi chip Snapdragon W5 Gen 1 dan prosesor BES2700 memungkinkan jam tangan ini menyeimbangkan performa dan konsumsi daya secara optimal.

Halaman Selanjutnya
img_title