Huawei Mate 70 Meluncur 20 November Ini Spesifikasi Lengkapnya

Huawei Mate 70
Sumber :
  • huaweicentral.com

VIVABandung – Informasi terbaru dari tipster DirectorShiGuan mengungkapkan bahwa Huawei berencana meluncurkan seri Mate 70 pada pertengahan November tepatnya sekitar tanggal 20. Peluncuran ini akan dilakukan setelah berakhirnya event penjualan Double 11 yang saat ini sedang berlangsung di Tiongkok.

Huawei Mate 70 Pakai Sensor Sidik Jari Samping Buat Pengguna

Peluncuran seri Huawei Mate 70 akan bersamaan dengan debut ponsel lipat terbaru Huawei yakni Mate X6. Perusahaan sepertinya tidak akan memberikan jeda waktu yang terlalu lama antara peluncuran kedua produk unggulan tersebut di tahun ini.

Seri HuaweiMate 70 akan membawa berbagai peningkatan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Huawei telah melakukan pengembangan di hampir semua aspek mulai dari sistem kamera teknologi AI hingga desain perangkat. Salah satu peningkatan utama ada pada sensor sidik jari yang kini menggunakan teknologi lebih canggih.

Update EMUI 142 di Ponsel Huawei Bawa Perubahan Total Bikin Makin Kekinian

Untuk sistem kamera perusahaan sedang menguji sensor OmniVision OV50H yang kemungkinan akan digunakan pada model standar. Sementara sensor OV50K disiapkan untuk varian Pro atau model high-end lainnya. Peningkatan juga dilakukan pada layar chipset dan berbagai komponen utama lainnya.

Hal menarik lainnya adalah Huawei Mate 70 akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menggunakan HarmonyOS NEXT. Sistem operasi terbaru ini akan tersedia langsung dari pabrik dan menjanjikan berbagai fitur serta kemampuan baru yang akan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Nonton Video Bisa Dapet Saldo Dana dengan Aplikasi Cheelee

Meski Huawei belum mengonfirmasi tanggal peluncuran secara resmi informasi ini sejalan dengan pernyataan sebelumnya yang menyebutkan Mate 70 akan hadir di kuartal keempat tahun ini. Perusahaan juga diperkirakan akan kembali menggunakan strategi Pioneer Program yang terbukti sukses mendongkrak penjualan seri sebelumnya.