Rekomendasi 8 Tempat Jogging di Bandung

Ilustrasi wanita berolahraga
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Berolahraga merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan agar tubuh tetap bugar. Salah satu olahraga yang bisa dicoba yaitu jogging. Joging merupakan aktivitas fisik yang simpel dan menyenangkan.

Dago Dream Park Rekomendasi Wisata Instagramable Teranyar di Kota Bandung

Sambil joging kamu dapat melihat situasi atau pemandangan di sekitar rutenya. Kalau kebetulan kamu tinggal di Bandung ada beberapa tempat jogging yang bisa jadi pilihan.

Tempat jogging di Bandung ini juga buka pada malam hari. Jadi, jika kamu tak sempat berolahraga pagi hari, bisa datang ke tempat jogging malam di Bandung ini. Nah, berikut tempat Jogging yang dapat Viva rekomendasikan ke kamu!

Tak Berizin, Bupati Purwakarta Segel Tempat Ibadah Jemaah GKPS

1. Gelanggang Olahraga Saparua

Gor Saparua merupakan spot jogging favorit warga Bandung, khususnya yang tinggal di sekitar Kecamatan Bandung Wetan. Untuk trek larinya, gunakan tanah merah sehingga tidak membuat sepatu kotor. Selain itu, trek larinya pun cukup panjang dan besar tapi kamu bisa sesuaikan dengan kemampuan.

Kelakuan Bejat Pengasuh Ponpes di Serang Banten, Pesantren Jadi Tempat Mesum

Lebih dari itu, rute jogging di Gor Saparua juga dikelilingi pepohonan hijau. Selepas jogging, kamu pun dapat mengisi tenaga dengan menyantap makanan dari penjual yang ada di sekitar gor. Ada penjual nasi kuning, dimsum, hingga lontong kari.

2. Sarana Olahraga Ganesha atau Saraga

Halaman Selanjutnya
img_title