Bantah Dihamili Rozy, Ibu Norma Risma Ngaku Difitnah

Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Instagram @lembenyinyir_official

Bandung –Ibunda Norma Risma, Rihanah mengklarifikasi suara soal tudingan telah dihamili oleh menantunya, Rozy Zay Hakiki. Ia menyebutkan bahwa kabar yang beredar itu adalah fitnah.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah," jelas Rihanah dikutip dari VIVA, Kamis (19/01/2023).

Selain itu, Rihanah membantah kabar perselingkuhan yang diceritakan oleh sang anak di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

"Yah itu semua hanyalah fitnah. Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Itu cuma fitnah, itu tidak benar. Saya tidak pernah berhubungan dekat dengan Rozy, hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," ungkap Rihanah.

Rihanah menegaskan, selama ini dia hanya mencoba mengurusi Rozy layaknya seorang ibu karena Norma Risma sibuk bekerja hingga kerap pulang malam.

"Iya karena istrinya kan kerja, pulang malam, jadi saya ini penggantinya. Tapi tidak lebih kepada seorang anak," ujarnya.

Kendati demikian, Rihanah tak menampik bahwa dia sedang tidak pakai baju saat digerebek warga di dalam kamar kontrakan. Dia menyebut, saat itu kondisi cuaca sedang gerah sehingga melepaskan semua pakaian saat beristirahat.