David Korban Penganiayaan Mario Jadi Muallaf Sejak Dibawah Umur, Faktanya "Panggilan Tuhan"

Mario jadi muallaf
Sumber :

Viva BandungDavid (17) korban penganiayaan yg dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) pada Pesanggrahan, Jakarta Selatan dalam Senin (20/2/2023) ternyata adalah seseorang mualaf. Diketahui, pemilik nama lengkap Cristalino David Ozora ini mualaf semenjak tiga tahun yang lalu.

Publik dibentuk heboh menggunakan perkara penganiayaan David sang Mario Dandy Satrio yang dipicu atas rasa cemburu kekasihnya, Agnes, mengaku dilecehkan korban. David sendiri ternyata merupakan anak menurut petinggi GP Ansor yaitu Jonathan Latumahina.

Baru-baru ini, viral sebuah cuplikan video yg diunggah akun Twitter @noeruzzaman, Muhammad Nuruzzaman yg adalah keliru satu tokoh GP Ansor memberikan video David yg tengah pada proses pengucapan “Dua Syahdat” untuk pindah ke Agama Islam

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah (Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah)," kata David Ozora, seperti dalam tayangan video viral di TikTok, Jumat (28/2/2023).

Mario jadi muallaf

Photo :
  • -

Dirinya sah memeluk Agama Islam dan berstatus muallaf.

“Ini David tiga tahun yg kemudian ketika tiba sendiri minta disyahadatkan pada wilayah Muntilan Magelang,” tulis laki-laki yg biasa disapa Kang Zaman.