Manchester City Permalukan Sevilla di Penyisihan UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Manchester City tampil memukau di laga perdananya melawan Sevilla. Dimana The Citezens berhasil membenamkan rivalnya dengan skor 4-0 dalam kompetisi pertandingan Grup G liga Champions 2022/2023.

Penampilan ManCity dalam laga itu memang terlihat ofensif, dengan mengusung  Erling Haaland sebagai ujung tombak. Dengan gempuran The Citizens, Sevilla  terus ditekan hingga bermain secara bertahan.

Memasuki menit ke-20, ManCity mulai membuka gol perdananya. Dimana Erling Haaland berhasil mengeksekusi umpan Kevin De Bruyne dengan ciamik. Kedudukan 1-0 terus bertahan hingga babak pertama selesai.

Manchester City

Photo :
  • Pinterest

Memasuki babak kedua, ManCity tampak tak mengendorkan serangannya, Hingga akhirnya pada menit ke-58.m, Phil Foden sukses menggandakan keunggulan untuk ManCity lewat aksinya usai memanfaatkan umpan terukur dari Joao Cancelo. Skor pun bertambah untuk ManCity menjadi 2-0.

Penambahan gol kembali terjadi pada menit ke-67 dan menit 90+2. Dimana gol ketiga ManCity terjadi kembali oleh Erling Haaland kala ia memaksimalkan bola muntah hasil tembakan dari Foden.