Kim Tae-ri Sabet Penghargaan Aktris Terbaik Libas Para Seniornya

Kim Tae Ri
Sumber :
  • Soompi

 

BANDUNG - Bintang Kpop, Kim Tae-ri memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam kategori Serial TV di Baeksang Arts Awards ke-58 pada 6 Mei 2022 waktu setempat. Kemenangannya ini mengalahkan aktris senior Kim Hye-soo dan Han So-hee.

Dilansir dari VIVA.co.id, penghargaan Seni Baeksang ke-58 diadakan di Aula ke-4 KINTEX di Ilsan, Gyeonggi-do dan JTBC. Setelah dua tahun digelar tanpa penonton akibat pandemi COVID-19, Baeksang Arts Awards menyambut penonton untuk pertama kalinya setelah aturan social distancing dicabut.

Acara ini dipandu Shin Dong-yeop, Suzy, dan Park Bo-gum serta dihadiri oleh seniman budaya populer yang aktif dalam kategori serial TV, film, dan teater. Pemenang tahun lalu Shin Ha-kyun dan Kim So-yeon muncul sebagai presenter untuk Aktor dan Aktris Terbaik dalam kategori serial TV. 

Di bagian Aktris Terbaik, “Twenty-five, Twenty-one” Kim Tae-ri, “Juvenile Justice” Kim Hye-soo, “The King's Affection” Park Eun-bin, “The Red Sleeve” Lee Se-young, dan “My Name” Han So-hee dinominasikan.

Kim Tae-ri dari “Twenty-five, Twenty-one” diumumkan sebagai pemenang. Terkejut dengan hasilnya, dia naik ke atas panggung sambil menutupi mulutnya seraya tersenyum. Sambil memegang piala Aktris Terbaik di tangannya, Kim Tae-ri memastikan tetap baik - baik saja jika tak memenangkan penghargaan. 

Ia menyebut, popularitasnya juga sebagai hasil dari kerjasama dengan sutradara, staff, dan aktor yang bekerja dengannya.cx