Resep Nagasari Lapis Buah Naga, Cemilan Buka Puasa

Resep Nagasari Lapis Buah Naga
Sumber :
  • YouTube.com/ Simple Rudy TV

Bandung – Bulan puasa Ramadhan identik dengan menu makanan khas yang disajikan saat berbuka puasa bersama keluarga di rumah. Menu-menu unik selalu berganti menghiasi meja makan.

Sebelum menyantap menu utama sajian buka puasa, biasanya masyarakat Indonesia mencicipi takjil terlebih dahulu sebagai hidangan pembuka.

Sajian takjil berbuka puasa identik dengan sajian makanan pembuka yang manis-manis. Sehingga, bisa mengembalikan energi tubuh setelah seharian berpuasa.

Jenis takjil yang bisa dibuat di rumah bisa beragam, salah satunya jajanan tradisional yang dikreasikan dengan resep modern seperti nagasari yang dikombinasikan dengan buah naga menjadi nagasari lapis buah naga.

Selain enak, lembut, dan manis, nagasari lapis buah naga cocok dimasukkan dalam daftar resep takjil buka puasa bulan Ramadhan untuk keluarga.

Berikut adalah resep praktis nagasari lapis buah naga untuk sajian takjil buka puasa Ramadhan di rumah yang mudah dibuat, seperti 

Dilansir Bandung.viva.co.id dari channel YouTube Chef Rudy Choirudin, Simple Rudy TV yang diunggah pada 18 Agustus 2017.