Shane Lukas Ngaku Terpaksa Rekam Penganiayaan David atas Perintah Mario Dandy

Mario Dandy dan Shane Lukas
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Teman Mario Dandy Satrio, Shane Lukas (19) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena merekam aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Baru-baru ini terungkap fakta baru soal kejadian itu. Shane mengakui bahwa saat merekam penganiayaan David dilakukan secara terpaksa karena ayah Mario Dandy yang merupakan seorang pejabat.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing kepada wartawan belum lama ini.

"Jadi sewaktu dia disuruh merekam itu, dia sudah di bawah tekanan. Karena selama ini, juga dia takut sama bapaknya si Mario, dia tahu (ayahnya Mario) pejabat," kata Happy dilansir dari VIVA, Kamis (02/03/2023).

Lebih lanjut, Happy mengatakan Mario Dandy sempat menenangkan kliennya sebelum peristiwa penganiayaan. Kata dia, Mario Dandy bahkan berjanji kepada Shane untuk bertanggungjawab

"Cuma dia selalu bilang, kamu tenang aja, si Mario selalu bilang 'Kamu rekam, kamu tenang aja nanti saya yang mempertanggungjawabkan, kamu tidak ada melakukan apa-apa, kamu merekam aja'. Gitu aja yang dibilang Mario kepada Shane," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi penganiayaan David yang dilakukan Mario Dandy terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam.