Ada Dugaan Penipuan Tiket, Promotor Tiker Coldplay Diperiksa Polisi

Foto Coldplay
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Pihak promotor konser Coldplay diperiksa oleh Bareskim Polri pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin. Pemeriksaan ini dilakukan atas adanya dugaan penipuan tiket yang dilaporkan oleh calon penonton.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen, Ahmad Ramadhan menyebut ada dua saksi dari pihak promotor yang dimintai klarifikasi.

"Kami sampaikan bahwa kemarin telah dilakukan pemeriksaan klarifikasi oleh penyidik Siber Polri terharap promotor, promotor yang diperiksa atau diambil keterangan ada dua, atas nama TH dan HS," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Kamis 25 Mei 2023.

"Ini dari PK Entertainment, pemeriksaan atau klarifikasi terkait dengan perizinan kemudian mekanisme penjualan tiket dan pengawasan," tambahnya.

Pada pemeriksaan tersebut, penyidik memberikan 21 pertanyaan kepada HS dan TS terkait kasus dugaan penipuan tiket konser.

"Kami sampaikan bahwa kedua orang tersebut diperiksa atau diambil keterangannya dari pukul 20.00 WIB sampai 24.00 WIB malam dengan 21 pertanyaan," ungkapnya.

Ahmad Ramadhan juga menyebutkan bahwa pemeriksaan ini belum selesai.