Daniel Mananta Kunjungi Rumah Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau

Daniel Manantadan dan istri serta ustaz Abdul Somad dan istri
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungDaniel Mananta jadi sorotan pengguna media sosial, hingga trending topik sejak Kamis malam dan Jumat pagi, pada 11 November 2022 lantaran unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Dilansir dari Viva.co.id, unggahan Daniel Mananta jadi sorotan dengan istrinya, Viona yang mengunjungi kediaman ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Hal ini pun terlihat tengah memakai t-shirt pink dan blue jeans bersama istrinya yang menggunakan t-shirt putih dan kemeja orange sebagai outer dan shawl pink melingkar di lehernya.

Daniel Manantadan dan ustaz Abdul Somad

Photo :
  • tangkapan layar
Denny Sumargo Diduga Main-main Baca Syahadat, UAS Beri Komentar Menohok

Ustaz Abdul Somad berada di samping Daniel Mananta menggunakan baju koko putih dan celana hitam dengan kopiah burgundy khasnya. 

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!," tulis Daniel Mananta.

Heboh Denny Sumargo Baca Syahadat, Ini Komentar UAS Dikaitkan dengan Burung Beo

Selain itu, membagikan momen saat dirinya sedang menikmati makan durian, dan UAS menggunakan baju koko putih pakaiannya dengan t-shirt hitam merek Daniel Mananta, lalu mereka pun terlihat tertawa. 

Daniel Mananta menggunakan t-shirt berwarna abu-abu dengan tersenyum sambil menunjukkan durian yang ada di tangannya serta jumlah buah durian yang telah dibuka berada di atas meja. Ustaz Abdul Somad dan Daniel Mananta pun terlihat begitu menikmati momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title