Maudy Ayunda Tampil Pakai Kebaya Bali Jadi Sorotan di KTT G20

Maudy Ayunda
Sumber :
  • unggahan Instagram @maudyayunda

BandungMaudy Ayunda kenakan pakaian kebaya dalam gelaran welcoming dinner atau jamuan makan malam bagi delegasi negara di gelaran G20, di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kuta Selatan, Badung, Bali pada Selasa 15 November 2022. 

Momen Cantik Adiba Khanza Jelang Pernikahan, Pakai Kebaya Modern Hingga Melati

Dilansir dari Viva.co.id, terlihat Maudy Ayunda begitu anggun dengan kebaya yang dikenakannya karya dari perancang Indonesia Didiet Maulana. Maudy Ayunda terlihat tersenyum manis dengan balutan kebaya berwarna kuning. 

Terlihat juga selendang pendek berwarna merah bermotif dengan bentuk tubuh jenjang Maudy Ayunda terlihat anggun, dipadukan dengan kain biru bermotif silver dan kuning hingga jingga membuatnya terkesan dewasa.

Deretan Fakta Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana di Amankila Bali

Maudy Ayunda

Photo :
  • unggahan Instagram @maudyayunda

Rambut disertai hiasan kepala berwarna emas yang sederhana namun elegan. Anting bulat berwarna hita, keemasan dikenakan yang semakin menambah manis penampilannya. Tentu saja riasan yang sederhana membuatnya menonjolkan bagian bibir yang dibubuhi lipstick merah merona. 

Sah, BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah di Resort Amankila Bali

Maudy Ayunda pun tampil percaya diri dalam gelaran G20 sebagai juru bicara dan mengucapkan terima kasih atas karya desainer Didiet Maulana. 

"Terimakasih Mas @didietmaulana sudah mewujudkan impian untuk mengenakan kebaya Bali untuk rangkaian kegiatan @indonesia.g20 As always - what a piece of art!" tulis bintang Habibie dan Ainun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title