Elly Sugigi Cerai Janji Tak Akan Nikah Lagi Fokus Karier

Elly Sugigi
Sumber :
  • unggahan Instagram @ellysugigi_real_

BandungElly Sugigi mengaku suaminya, Irwan Aher direbut oleh orang lain. Tentunya yang membuat kaget yang merebut suaminya, ternyata seorang pria yang merupakan teman dari Elly Sugigi. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Dilansir dari IntispSeleb, kini Elly Sugigi memutuskan untuk tidak menikah lagi dan akan fokus pada kariernya di dunia politik. Selain itu, juga mengaku akan kembali mencari pasangan, dan tidak berniat untuk mencari pengganti Aher. 

"Cari jodoh stop. Saya janji saya tidak akan menikah lagi karena saya akan fokus kerja, nyaleg, karena nanti citra saya jelek," ungkap Elly Sugigi kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan beberapa waktu lalu.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Elly Sugigi

Photo :
  • unggahan Instagram @ellysugigi_real_

Hal ini pun ternyata bukan tanpa alasan, namun menurut Elly Sugigi mencari pengganti Aher membuatnya memilih fokus pada karier politiknya. Kemudian, mengaku optimis melenggang dalam hajat pemilihan legislatif, dan menjelaskan bahwa akan bertarung di kawasan Lampung.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Kemarin dua pilihan, Tangerang dan Lampung. Tapi kata pak Zulhas, aku Lampung aja," sebutnya.

Lalu, Elly Sugigi pun berjanji Aher sebagai tambatan terakhirnya, dan lebih memilih mengurungkan niatnya untuk menikah lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title