Rossa Resmi Kembalikan Dana Hasil Manggung dari DNA Pro ke Penyidik

Rossa.
Sumber :
  • PMJ News / Yeni

Bandung – Penyanyi Rossa resmi mengembalikan uang senilai Rp172 juta kepada penyidik Bareskrim Polri karena terlibat mendapatkan aliran dana dalam kasus penipuan investasi ilegal DNA Pro.

Kaget dengan Kabar Pernikahan BCL yang Tiba-tiba, Rossa Bilang Begini

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan uang tersebut adalah hasil manggung Rossa saat mengisi acara DNA Pro di Bali pada bulan Desember 2021 lalu.

"R mengaku mendapat fee Rp172 juta setelah dikurangi biaya produksi. Kemudian uang tersebut diserahkan kepada penyidik untuk dilakukan penyitaan," kata Gatot di Jakarta, Sabtu 23 April 2022.

Rossa Beri Pesan Haru Menjelang Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Usai diperiksa, lanjut Gatot, Rossa dipastikan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan pihak DNA Pro selain urusan pekerjaan.

"R tidak mengetahui DNA Pro Akademi dan tidak pernah mempromosikan DNA Pro," ujar Gatot, dikutip Bandung.viva.co.id dari Antara.

Heboh Bakal Menikah Lagi, Rossa Berikan Doa Terbaik untuk BCL dan Calon Suaminya Nanti

Dalam perkara ini, sederet artis atau publik figur turut diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri terkait dengan kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

Selain Rossa yang sudah menyerahkan uang hasil manggung kepada penyidik, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan juga telah menyerahkan uang sebesar Rp921,7 juta hasil menjadi brand ambassador DNA Pro.

Halaman Selanjutnya
img_title