Rossa Kecewa Riders yang Mengundanya Hanya Fokus Hal Kecil

Rossa
Sumber :
  • unggahan Instagram @itsrossa910

Bandung –Puluhan tahun berkarir di belantika hiburan Tanah Air sebagai penyanyi, tentu tak sedikit yang penasaran dengan para riders Rossa.

Sebagai informasi, riders dapat dipahami sebagai fasilitas yang didapatkan aktris dari pihak penyelenggara acara ketika mengundangnya untuk hadir.

Riders dibedakan menjadi dua jenis, yaitu pengendara teknis yang berkaitan dengan hal-hal teknis di atas panggung, dan pengendara non-teknis yang meliput hal-hal di belakang panggung, salah satunya adalah makanan dan minuman untuk artis yang dikunjungi.

Menjadi penyanyi legendaris Tanah Air yang meluncurkan berbagai lagu hits, Rossa menjelaskan, para riders yang mengundangnya hanya meliput hal-hal pokok saja, antara lain transportasi dan penginapan.

"Kalau aku sebenarnya yang essential aja ya palingan mungkin ketika terbang harus memakai pesawatnya apa, berapa banyak, udah gitu berapa orang rombongan aku,” ujar Rossa ketika diundang di salah satu podcast, mengutip dari akun TikTok @pecintarossa96, dilansir dari Intipseleb.

“Terus hotelnya, mungkin ya itu aja sih, enggak terlalu repot,” lanjutnya.

Untuk urusan konsumsi, Rossa tak menyerahkannya kepada pihak penyelenggara yang mengundangnya.

"Makanan buat aku... soalnya makan kan gampang ya bisa cari sendiri sebetulnya,” kata Rossa.

Pelantun lagu Hati Yang Kau Sakiti itu juga merasa kasihan dengan pihak penyelenggara jika harus mengurus konsumsi untuknya dan tim.

“Kadang-kadang aku hari ini mau ini, besok mau apa kan enggak tahu juga. jadi aku kayanya enggak deh, kasian nanti pusing orang nyarinya,” ucap Rossa.

“Aku pikir tuh harus ada makanan Koreanya karena kan teteh suka banget sama makanan Korea ya,” timpal sang host.

Enggak, itu enggak modal artisnya ya, beli aja lo sendiri kenapa harus nyusahin,” pungkas Rossa menjawab tentang riders jika ingin mengundangnya ke sebuah acara.

Inara Rusli Kecewa Dilaporkan ke Polisi, Virgoun Diminta Bijak Dalam Hal Ini