Rizky Billar-Lesti Kejora Kunjungi Korban Gempa Bumi di Cianjur

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungRizky Billar dan Lesti Kejora kembali eksis di media sosial meski sempat menghilang sejak adanya Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menuai kontroversi. Namun, baru-baru ini keduanya mengunjungi Cianjur yang terkena dampak gempa bumi.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari Viva.co.id, Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama timnya pun memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Selian itu mereka memilih menggunakan helikopter untuk menjangkau lokasi terdampak bencana dengan mudah. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04
Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Dalam perjalanan terlihat Rizky Billar tampak merasa gugup sehingga meletakkan tangannya dan berpegangan pada Lesti Kejora. Hal ini pun dibagikan Lesti Kejora melalui Instagram Story dan menjelaskan bahwa suaminya menggenggam paha Lesti dengan sangat keras. 

"Mohon maaf pah, itu tangan kenceng banget megang wkwkwk. Alesan pastiin aku aman atau nggak, padahal tekotek @rizky_billar," tulis Lesti Kejora, dikutip Rabu 30 November 2022.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Sontak unggahan Lesti Kejora yang mengiringi kembalinya Rizky Billar ke Instagram, yang diketahui akun milik Rizky Billar sempat dihapus sementara setelah ditetapkan sebagai tersangka tindak KDRT. 

Setelah dua bulan tidak aktif di media sosial, Rizky Billar kembali dengan sebuah foto bersama Lesti Kejora dan putranya, yang tengah memggendong Baby L tampak memamerkan kehormonisan rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title