Rizky Billar Dikabarkan Bakal Bikin Proyek Berbuat Baik Antar Sesama

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04

Bandung – Kondisi Rizky Billar sempat tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kini tengah berada di Cianjur bersama Lesti Kejora, hal ini diungkap oleh Ady Sky. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

"Baik, baik banget dia, makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama Dede. Kita doain saja yang terbaik," kata Ady Sky di sela konferensi pers film Nagih Janji Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 1 Desember 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Ady Sky pun mengungkapkan bawa perubahan Rizky Billar semakin baik dan mengingatkan Rizky Billar lantaran manusia tempatnya salah. 

“Senang banget, baik banget namanya sahabat kita saling mengingatkan. Intinya kesalahan apapun dari masa lalu namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu, intinya dia mau berbuat baik,’ ungkapnya. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Sebelumnya, Rizky Billar sempat curhat dan Ady pun membenarkan akan hal tersebut lantaran tidak sampai di upload di media sosialnya lantaran masuk ke ranah pribadinya. Ady juga mengaku tetap menemani Rizky Billar meski terjerat kasus KDRT hingga menjadi musuh netizen. 

"Banyak bangetlah cuma nggak bisa di-upload ke media, ranah privasi, kita tetap temani. Ketika dia galau, kita tetap temani, doain sajalah," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title