Usai Kasus KDRT, Rizky Billar Ungkap Jadi Serba Salah

Rizky Billar
Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menata kembali rumah tangga mereka usai dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar. 

Dilansir dari Viva.co.id, usai ramai jadi perbincangan publik, kini setiap gerak-gerik pasangan menjadi pusat perhatian warganet dan merasa serba salah. Rizky Billar pun merasa setiap geraknya mendapatkan nyinyiran dari warganet. 

Meskipun telah mendapatkan maaf dari istrinya atas perbuataanya, hingga kini Rizky Billar pun merasakan masih terus menerima sanksi sosial dari publik, lantaran masih terus adanya cibiran dari banyak orang. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04

Terlihat dari potongan video di akun Instagram @rumpi_gosip memperlihatkan keresahan Rizky Billar pada wartawan dan agar tidak memberitakan hal yang aneh tentangnya. Rizky Billar mengatakan saat selesai bermain bola dan juga ditemani istrinya, Lesti Kejora. 

“Iya jangan bikin tagline aneh-aneh yah,” ungkap, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada 2 Desember 2022.

Selain itu, Rizky Billar pun menambahkan dirinya sedang ada di posisi yang serba salah dan mengatakan gerak-geriknya selalu salah di mata netizen.

“Kentut aja salah saya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title